Streaming TV Online : Kapten Timnas U-19 Siapkan Mental Melawan Tekanan Fans Myanmar

Streaming TV Online : Kapten Timnas U-19 Siapkan Mental Melawan Tekanan Fans Myanmar

Streaming TV Online Pertandingan Bola –┬áKapten Tim nasional Indonesia U-19, yakni Rachmat Irianto, mengungkap dirinya mempersiapkan mental untuk kompetisi melawan Tim Nasional Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, pada Minggu (17/9/2017). Duel ulangan Tim Nasional Indonesia vs Tim Nasional Myanmar kesempatan ini untuk merebutkan posisi ke-3 pada Piala AFF U-18 2017.

Streaming tv online bola

Pada penyisihan Group B yang disiarkan langsung di streaming tv online Indonesia, Tim Nasional Indonesia dapat menaklukkan Tim Nasional Myanmar dengan skor 2-1 (5/9/2017). Tetapi, Rian, alias Rachmat Irianto, memperkirakan Myamar akan terlihat beda.

Pasalnya, mereka tentu telah belajar dari kekalahan sebelumnya lantas supaya tidak malu untuk ke-2 kalinya dimuka publik sendiri. Terlebih, diperkirakan jumlah supporter yang juga akan ada di Stadion Thuwunna pada kompetisi kelak, jauh semakin banyak daripada pertandingan pertama Tim Nasional Myanmar vs Tim Nasional Indonesia pada penyisihan Group B kemarin.

Tidak hanya alasan teknis, yaitu peluang perubahan permainan yang dilakukan oleh lawan, Rian mengatakan dirinya juga mempersiapkan mental untuk hadapi desakan supporter tuan-rumah.

” Malah, pertama saya mesti mempersiapkan mental berlaga karena kami melawan tuan-rumah. Kompetisi kelak tentu dilihat semakin banyak supporter tuan-rumah. Saya serta rekan-rekan mesti kuat, mesti siap mental hadapi apa pun kondisinya, ” tutur Rian.

Jadi bek tengah andalan Tim nasional Indonesia U-19, Rian masih tetap miliki hal-hal lain yang harus diwaspadainya. Sama dengan partnernya di lini belakang, Rian menujuk striker Win Naing Tun, Nurhidayat Haji Haris, jadi pemain lawan yang paling beresiko.

” Dia miliki kecepatan serta duel-duel udaranya yang juga cukup membahayakan, ” kata Rian tentang top scorer The White Angels itutersebut.

Meskipun demikian, Rian tetapoptimis dengan langkah yang diaplikasikan pelatih Indra Sjafri, dirinya dengan beberapa pemain belakang lain dapat meredam Win Naing Tun, jangan lewatkan siaran pertandingan tim kesayangan Anda melalui live streaming indosiar.

” Semua pemain Tim nasional Indonesia U-19 sudah mengetahui kemampuan serta kekurangan Myanmar. Tinggal nanti di lapangan saja kelak bagaimana, ” ucap bek kelahiran 3 September 1999 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *